Tuesday 8 April 2014

Running man Posts

Hello again friends..

Now I'm gonna tell you about running man in Indonesia..
Hope you like it:D

Jakarta -
Dengan hadirnya Park Ji Sung dan juga 'Running Man', antusiasme fans menyambut event sepak bola Asian Dream Cup 2014 sangat besar. Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, promotor menjanjikan harga tiket yang murah.

"Tiket untuk acara ini akan dijual murah dengan harga di bawah Rp 100 ribu sampai Rp 2 juta," ujar perwakilan promotor SH Entertainment dalam acara jumpa wartawan Asian Dream Cup, Selasa (25/3/2014), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rangkaian pertandingan sepak bola Asian Dream Cup 2014 sendiri akan digelar selama dua hari di Jakarta. Hari pertama yakni Training Day akan digelar 1 Juni sementara pertandingan utama akan dilaksanakan pada 2 Juni.

Proses latihan para pemain All Stars dari Indonesia dan Korea Selatan akan dibuka untuk umum. Tentunya untuk bisa masuk melihat proses latihan ini, fans diharuskan untuk membeli tiket.

Tiket Training Day dan Match Day akan dijual terpisah. Sistem penjualan dan detail harga tiket akan diumumkan oleh promotor pada 5 April mendatang dan dijual secara online dan offline lewat www.kiostix.com dan outlet-outletnya.


  Source Fromhttp://hot.detik.com


 Hope you Like it :D


                                                                    

No comments:

Post a Comment